"Suggestion" Quotes From Mario Teguh



"Apa pun yang terjadi hari ini, jadilah diri Anda yang terbaik, yang sabar dan tetap berfokus pada yang baik. 
Anda tetap bisa sukses tanpa disukai oleh semua orang. 
Abaikan beberapa pembenci itu. 
Be cool!"

Mario Teguh
Rezeki yang Anda rasa masih kecil itu, sebetulnya sementara. Tetaplah meminta yang besar dari Tuhan, belajar dan bekerjalah untuk menjadi pantas menerimanya. 
Telah banyak orang yang dikayakan oleh Tuhan. Minta dan usahakanlah agar giliran Anda disegerakan."

Mario Teguh
"Jangan ijinkan ketidak-kesukaan orang lain mematikan kesukaan Anda untuk melakukan yang penting bagi masa depan Anda."
Mario Teguh
"Jangan menyerah. 
Betapa pun gelapnya hidupmu sekarang, kebahagiaan sedang menunggumu di depan sana."

Mario Teguh
"Dalam urusan rezeki, 
beberapa tetes keringat bisa menyelamatkan kita 
dari seliter air mata dan sekwintal penyesalan. 
Mario Teguh

Penasihat terbaik bagi masa depanmu adalah masa lalumu. 
Lupakan sakitnya, ingat pelajarannya."

Mario Teguh

“You are the strongest when relaxed and at peace” 


“Kekecewaan adalah kekuatan
yang seharusnya menjadikan Anda
berlaku lebih tegas untuk
tidak dikecewakan lagi.

...Orang yang sering kecewa,
biasanya tidak belajar dari
kesalahan atau pengingkaran janji,
tetap mengulangi
cara memutuskan yang salah,
dan mempercayai orang
yang suka dusta atau khianat.

"Jika kita ikhlas belajar
dari kekecewaan kecil,
kita tidak akan dipaksa merasakan
pedihnya kekecewaan besar.” 


 “Tuhan tidak pernah memberikan harapan, tanpa kepantasan untuk mencapainya. ” 


“Bersungguhlah saat harapan Anda kecil, lebih bersungguhlah saat Anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat Anda tidak mungkin menang. Itulah iman.” 


“Bila anda mencintai seseorang, bangunlah sebuah rumah yang indah dalam hati orang yang anda cintai.” 


“Ketulusan mungkin terlihat sederhana dan santun, tetapi ia memiliki kekuatan yang dijamin oleh keajaiban.

Disediakan kedudukan di antara para bintang bagi Anda yang memelihara ketulusan dalam kesantunan Anda, bahkan kepada mereka yang mengkhianati Anda.” 


“Orang lain tidak bisa merendahkan Anda, jika Anda tidak mengizinkannya” 


 “Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

...Ingin rasanya aku menyerah,
melepaskan ini semua dan
membiarkan diriku hilang
dalam ketidak-pedulian.

Tapi aku tak mungkin ikhlas
membiarkan jiwa baikku ini rusak.

Sebetulnya aku hanya letih
dan sedikit merasa tak disayangi

Tapi aku tahu,
Engkau mencintaiku.

Tuhan,
lapangkahlah dadaku,
teduhkanlah wajahku,
dan tinggikanlah derajatku
Aamiin” 

 “
Bila hati anda sedang dalam keadaan tidak damai, lakukanlah sesuatu yang dapat mendamaikan hati orang lain.” 


 “Terimalah kemungkinan akan adanya kesulitan, masalah, dan kesalahan. 

Karena, dia yang bersungguh-sungguh bekerja keras, sebetulnya juga sedang bersungguh-sungguh menyediakan kesempatan bagi timbulnya kesalahan.

Karena kesalahan kita butuhkan untuk mencapai hasil yang lebih baik, karena timbulnya kesalahan adalah tanda diperlukannya cara-cara yang lebih baik. 
(Mario Teguh - Mistakes are OK-able)” 


 “cara yang terbaik untuk mengobati cinta yang luka adalah : JATUH CINTA LAGI” 


 “Memaafkan adalah bentuk tertinggi dari pengertian dan bentuk terkuat dari kasihsayang.” 

 “Bila Tuhan berkenan, Tuhan akan menjadikan kita apa pun yang kita mohonkan dariNya.” 



“Apapun yang terjadi,yang Anda yakini adalah kekuatan Anda
Apapun yang terjadi, Anda harus tetap pada tujuan Anda
Apapun yang terjadi, yang Anda yakini adalah yang akan terjadi.” 


 “Tuhanku Yang Maha Penyayang, Malam ini entah mengapa hatiku berhenti bercakap dan diam menatap buram jalur lamunan pikiranku yang tak tahu apa yang kuinginkan.

Tapi aku ini kekasih kecil-Mu, dan Engkau Tuhan Yang Maha Sejahtera, yang sesungguhnya tak membatasi apa yang bisa kuminta.

Tuhanku, esok pagi gembirakanlah aku dengan rezeki yang indah.

Aamiin” 


 “Jika Anda tidak ingin menjadi yang terbaik, lalu Anda ingin menjadi apa?” 


 “if you do a mistake, do that focusedly, after that you'll know what is the problem of your mistake.” 


 “Mudahkanlah kehidupan orang lain dengan kasih sayang.” 


 Doa yang lemah,
bisa diperbaiki dengan doa yang lebih kuat.

Doa yang buruk,
bisa diganti dengan doa yang baik.

Lalu engkau bertanya,
mengapakah doa-doa terbaik yang kau naikkan
belum juga terjawab?

Pertama,
ikhlaskanlah pengertianmu agar lebih mudah
bagimu untuk bersyukur.

Kedua,
ketahuilah bahwa doa yang sudah sangat baik,
hanya bisa diperbaiki dengan meningkatkan akhlaq
dari pribadi yang berdoa.” 


Mental kita itu juga seperti otot tangan atau kaki.
Jika terlatih dengan baik, otot kita menjadi kuat,
...cepat, dan bisa bertahan lama.

Mental yang jarang digunakan,
memang akan melemah, dan mengutamakan istirahat.

Yang penting, bukan kerasnya upaya belajar,
tapi teraturnya waktu belajar.

Sedikit-sedikit tapi teratur,
lebih baik daripada masif tapi dadakan.” 


“Tuhanku Yang Maha Kaya
dan Maha Pemurah,

Aku mohon pagi ini
Engkau membesarkan hatiku,
...agar mudah kutampung harapanku
bagi terjadinya keajaiban yang
meneroboskan hidupku,
untuk keluar dari kerata-rataan hidup,
menuju hubungan yang indah
dengan sesamaku,
yang penuh kegembiraan
dalam pekerjaan jujur
yang saling menyejahterakan
satu sama lain.

Hari ini, ya Tuhanku,
mudahkanlah tangan kami
menyentuh rezeki.” 


“Tuhan-ku Yang Maha Lembut,
...
Aku yakin tak ada dalam niat Mu
untuk menyedihkan aku.

Aku ini jiwa yang Kau kasihi,
yang Kau ijinkan lahir
melalui rahim Ibuku
yang sangat Kau cintai itu.

Aku hanya ber-Tuhan kepada Mu,
dan aku memuliakan Ibuku,
sebagaimana telah Kau perintahkan.

Demi cinta-Mu kepada Ibuku,
damaikanlah jiwa kecilku ini.

Aamiin” 


 “Tuhanku Yang Maha Lembut,
...
Maafkanlah aku yang sering kesal
dan memarahi diriku sendiri
yang tak kunjung selesai
membuat kesalahan.

Aku tahu,
sulit bagiku untuk berlaku
sepenuhnya damai,
jika hatiku masih menyembunyikan
sedikit keburukan.

Tuhan,
tenagailah ketegasanku untuk kembali
ke kesucian jiwaku,
agar aku mematang dengan anggun.

Aamiin” 


 “Focus on one goal allowed the achievement of many desires.” 


 “Wahai Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku tahu Engkau tak perlu kuingatkan,
tapi untuk kedamaian hatiku,
ijinkanlah aku mengingatkan-Mu,
...aku ini hanya berharap kepada-Mu.

Aku mohon agar engkau menjauhkanku
dari gurauan kehidupan,
yang mempermainkanku
antara harapan dan kekecewaan.

Perlakukanlah aku dengan lembut
dan penuh kasih, damaikanlah hatiku,
bahagiakanlah keluargaku,
dan sejahterakanlah hidupku.

Aamiin” 


 “Aku datang menghadap Mu, Tuhanku
tuk menyerah dan mohon penyelamatan

Aku mohon Kau maafkan salah dan dosa masa laluku
yang setia mengejar tuk menggigitku dari belakang

Penyesalan ini membadai di hatiku
dan melemahkan niat hidupku

Kini aku jiwa yang lebih baik
yang lebih patuh kepada Mu

Jangan Kau biarkan aku lama bersedih

Aku sangat menghamba kepada Mu

Tuhan, sayangilah aku” 


 “Me + God > Enough” 


“Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.” 


 “Tuhanku Yang Maha Penyayang,

...Aku selalu merasa kurang,
tak pandai, paling tak beruntung,
dan terkadang batinku bertanya
mengapa Engkau tak adil kepadaku.

Aku sadar bahwa menyalahkan-Mu
itu salah, dan karenanya Tuhanku
maafkanlah aku.

Tuhan,
rahmatilah aku dengan kemandirian
yang cukup untuk diriku sendiri,
dan agar yang kulebihkan
adalah untuk kebahagiaan sesama.

Aamiin” 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Support

Support

Support

Support

Support

Support